Review Pembayaran Adsterra Melalui Paypal

2 comments 954 views

Review Pembayaran Adsterra.com | Kangdede.web.idAdsterra adalah salah satu jaringan periklanan premium yang menawarkan smart advertising dengan menawarkan berbagai model pembayaran (CPM, CPA, CPL, CPO, CPI).

Kangdede melakukan pendaftaran adsterra sekitar 2 bulan yang lalu setelah Kangdede putuskan untuk berhenti dari jaringan adnow.com dan payclick.com. Tanpa harus menunggu lama (dalam hitungan menit) pendaftaran Kangdede untuk bergabung langsung diterima.

Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog yang akan Kangdede pasang iklan. Pada saat itu, Kangdede mendaftarkan 2 blog, yaitu tradisikita.my.id dan sakuilmu.net.

Dalam kurun waktu 3 hari, blog tradisikita.my.id langsung disetujui untuk memasang iklan, serta telah ditentukan jenis iklan yang bisa dipasang diblog bersama script iklannya.

Berbeda dengan tradisikita, sakuilmu yang masih memiliki trafik pv sekitar 4000/hari, sampai dengan saat ini belum juga diterima. Sebagai gambaran bagi Sobat yang masih ragu dengan adsterra, berikut ini review pembayaran adsterra.com yang kangdede terima melalui akun paypal.

Review Pembayaran Adsterra.com

Review Pembayaran Adsterra.com

a. Nilai CPM Iklan Pop Under Adsterra

Yang menarik dari Adsterra ini, khususnya sistem iklan pop under yang diberikan untuk blog tradisikita.my.id adalah menggunakan sistem CPM dengan nilai yang cukup besar.

Nilai CPM Adsterra.com

Dari screenshot diatas, Sobat bisa tahu kalau nilai CPM tersebut berkisar antara US$ 0.8 – 1.2. Sedangkan untuk penayangan iklan sendiri dibatasi hingga 2x tayangan / visitor.

b. Pembayaran Penghasilan dari Adsterra

Adsterra menerima berbagai metode pembayaran untuk publishernya, yaitu :

– PayPal
– Webmoney
– Wire transfer
– eCoin
– Payza
– ePayments
– Paxum

Minimum Payout:

Pembayaran untuk Publisher akan dilakukan secara otomatis apabila saldo akun telah mencapai minimal $100.
Sedangkan untuk pembayaran melalui transfer bank, minimal saldo sebesar $500.

Cara Pembayaran

Adsterra melakukan pembayaran 2x dalam 1 bulannya, yaitu pada tanggal 1 dan 16 tiap bulan. Cara pembayaran yang dilakukan adalah NET15 artinya pembayaran akan dihitung 15 hari sebelum dikirim. Jika Sobat mencapai minimum payaout pada tanggal 1 – 15, maka saldo kita akan ditransfer pada tanggal 1 bulan berikutnya. Begitupula ketika kita mencapai minimum payout pada tanggal 15 – 30, maka pembayaran akan dilakukan pada tanggal 16 bulan berikutnya.

Bukti Pembayaran

Adsterra telah mengirimkan pembayaran pada tanggal 3 April 2017, karena kebetulan tanggal 2 yang menjadi jadwal pembayaran adalah hari minggu, sehingga baru dibayar hari Seninnya. Dan ternyata baik Adsterra maupun Paypal tidak memotong penghasilan Kangdede tersebut, sehingga utuh sampai mendarat di Rekening Bank Mandiri.

Demikian Sobat sekilas review pembayaran dari Adsterra melalui akun paypal Kangdede. Untuk Sobat yang tertarik untuk bergabung dengan adsterra, bisa langsung daftar di situs Adsterra

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 
Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.
  • Blog mu ada virusnya, setiap pengunjung melalui PC, maka akan otomatis mati PC nya

    • Masa sih Bro? saya dah cek, clean. Dan saya akses lewat PC juga gpp. Memang ada yang mengganggu iklan pop under, dan udah saya ilangin 😀