Rekening Bank Unconfirmed di Paypal

Tidak ada komentar 469 views

Rekening Bank Unconfirmed di Paypal | Kangdede – Pada artikel yang lalu Kangdede sudah berbagi artikel mengenai Cara Menambahkan Rekening Bank ke Paypal. Seperti yang diuraikan dalam artikel tersebut bahwa kita bisa menambahkan rekening Bank Indonesia ke akun Paypal, sehingga setiap saat kita menerima dana di Paypal kita bisa menarik dana tersebut (withdraw) ke rekening Bank Indonesia. Ketika sudah berhasil menambahkan rekening Bank ke Paypal, sebenarnya kita sudah bisa menarik dana ke rekening bank tersebut dengan cara transfer, tentu dengan biaya transfer yang dikenakan oleh paypal.

Permasalahan yang Kangdede alami adalah ketika Kangdede memasang aplikasi paypal di Android. Dalam aplikasi tersebut terlihat bahwa rekening bank Mandiri yang sempat kangdede masukan ke akun paypal statusnya adalah Unconfirmed. Tentu saja status rekening Bank Unconfirmed di Paypal tersebut menjadi sebuah pertanyaan bagi Kangdede. Apakah nanti saldo paypal tersebut akan sampai ke rekening bank jika kita melakukan penarikan?

Rekening Bank Unconfirmed di Paypal

Kenapa Rekening Bank Unconfirmed di Paypal ?

Kenapa rekening bank tersebut statusnya unconfirmed? Permasalahan ini tidak menjadi berlarut-larut. Ketika Kangdede menanyakan hal ini melalui email ke pihak paypal, dengan cepat pihak paypal Malaysia mengontak melalui handphone. Dan pada saat itu permasalahan status rekening Bank Unconfirmed di Paypal terselesaikan.

Lalu sebenarnya kenapa rekening bank unconfirmed di Paypal? Menurut penjelasan pihak Paypal, bahwa status confirmed atas rekening bank di paypal hanya berlaku untuk rekening di Amerika Serikat. Sehingga untuk status rekening bank unconfirmed khusus bank Indonesia tidak menjadi permasalahan, selama kita telah memasukan rekening secara benar.

Kapan Rekening Bank di Paypal menjadi Confirmed?

Dari pengalaman Kangdede, setelah kangdede melakukan penarikan saldo paypal ke Bank Mandiri dan telah diterima, maka status bank pada aplikasi paypal android otomatis menjadi Confirmed.

Dengan demikian maka status bank yang Unconfirmed di Paypal tidak perlu dikhawatirkan lagi. So Sobat bisa segera menarik saldo paypal Sobat kapan saja dengan aman dan cepat.

Demikian Sobat, artikel Kangdede mengenai Rekening Bank Unconfirmed di Paypal. Semoga bermanfaat bagi Sobat yang baru didunia Paypal.

Terimakasih sudah berkunjung.. 😀

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.