Cara Mengaktifkan Paket Internet murah Telkomsel TAU untuk Android

Tidak ada komentar 1168 views

Paket internet murah untuk Android nampaknya makin banyak dicari. Hal ini cukup beralasan mengingat sistem operasi android buatan google ini memang memerlukan koneksi yang stabil, cepat dan memerlukan kuota yang besar untuk melakukan aktivitas donwload dan update aplikasi,  dan ber sosial media, belum lagi jika pengguna Android tersebut terbiasa dimanja dengan streaming video dari youtube dan download berbagai file mp3. Sehingga tidak salah jika banyak pengguna android di Indonesia berlomba untuk mencari alternatif dan pilihan paket internet murah untuk Android. Salah satu pilihan paket internet murah tersebut jatuh pada operator Telkomsel dengan paket internet murah untuk android yang baru – baru ini diluncurkan. Nama paket internet murah untuk android dari telkomsel tersebut adalah Paket Internet TAU (Telkomsel Android United). Kali ini kangdede akan mencoba sharing bagaimana Cara Mengaktifkan Paket Internet murah Telkomsel untuk Android / TAU ini khususnya bagi Sobat yang sudah menggunakan kartu (simcard) Simpati dan AS dari Telkomsel.

Paket internet murah untuk Android dari telkomsel ini cukup bagus untuk menjadi pilihan pengguna smartphone android. Mengapa paket internet murah untuk android dari telkomsel ini bagus untuk pengguna android di Indonesia? Tentu saja karena jaringan telkomsel adalah jaringan GSM terluas di Indonesia, yang telah tersedia hingga ke pelosok negeri. Jaringan telkomsel juga cukup stabil dengan harga paket layanan yang kompetitif.

Harga Paket internet untuk android dari telkomsel yang dikenal dengan TAU adalah 30 ribu untuk 30 hari. Dengan harga cukup murah tersebut pelanggan TAU akan mendapatkan layanan paket data internet hingga 4,5 GB. Selain itu pengguna paket internet TAU juga akan mendapatkan fasilitas bebas akses Line, WhatsApp dan BBM, gratis PopCall, dan gratis download 1 lagu mp3 dari melon. Untuk lebih jelasnya berikut data spesifikasi layanan paket internet murah TAU dari Telkomsel :

Harga Kuota Internet Maksimal 4.5 GB dengan pembagian kuota Bonus
Berdasar Wilayah Kuota
Rp 30.000 Kuota Nasional 500 MB – Bebas Akses Line, WhatsApp, BBM

– Gratis PopCall

– Gratis 1 MP3 Top Hits

Pulau Jawa 1 GB
Luar Pulau Jawa 500 MB
Kuota Kota 1 GB
Kuota Midnight 2 GB

Bagaimana Sobat, dengan harga 30 ribu saja kita sudah bisa mendapatkan layanan paket internet murah dan layanan bebas akses sosial media Line, WatsApp dan BBM selama 30 hari. Kalau dihitung-hitung cukup irit lah.. :D. Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah TAU untuk Android dari Telkomsel ini ?

Untuk melakukan aktifasi paket internet murah telkomsel TAU untuk Android ini adalah sebagai berikut :

Akses menu aktifasi paket internet murah telkomsel TAU untuk Android ini dengan melakukan dial ke *363#. Maka akan muncul pesan sebagai berikut :

Pilih 1, kemudian kirim. Ketika muncul lagi pesan, kita pilih no 6 (Smartphone) lalu kirim

Selanjutnya kita pilih menu pesan no 1 TAU (Android United), lalu kirim.

Pilih No. 1 (Aktivasi TAU)

Pilih 1 (Ya), lalu kirim.

Selanjutnya kita akan diberikan notifikasi bahwa permintaan aktivasi TAU akan segera diproses, dan akan diberikan pesan notifikasi setelah layanan internet murah telkomsel TAU ini sudah aktif. Pengalaman kangdede, tidak sampai 10 menit sms notifikasi dari 3636 sudah ada yang memberitahukan bahwa aktivasi layanan paket internet Telkomsel TAU untuk Android akan segera aktif seperti dibawah ini :

Kita tinggal membalas sms tersebut dengan TAU YA. Setelah aktif maka Telkomsel akan kembali mengirim sms yang isinya bahwa paket TAU Anda Rp. 30000/30 hari dengan kuota 500 MB+1GB lokal jawa+1GB lokal kotamu+2GB(00-09), Gratis Akses BB<, Line, WA telah diaktifkan..

Dengan demikian maka kita sudah bisa menggunakan layanan paket internet murah Telkomsel TAU untuk Android.

Demikian sobat artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet murah Telkomsel TAU untuk Android, semoga bermanfaat untuk Sobat kangdede yang sedang mencari alternatif layanan paket internet murah dari operator di Indonesia.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.