Cara Berhenti Paket TAU Telkomsel

Tidak ada komentar 6147 views

Beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel mengenai cara aktivasi paket internet murah dari telkomsel khusus untuk Android yaitu paket TAU. Setelah Kangdede juga mencoba menggunakan paket ini untuk jangka waktu 1 bulan, Kangdede ingin berhenti berlangganan paket TAU Telkomsel tersebut. Alasan Kangdede berhenti berlangganan paket TAU Telkomsel adalah karena sinyal telkomsel kurang bagus dirumah. Sehingga kuota data 4,5 GB yang diberikan oleh telkomsel selama 1 bulan masih tersisa sekitar 2 GB. Padahal jika Kangdede berlangganan paket internet dari Three, paket data sebesar 4,5 GB bisa habis dalam setengah bulan saja… 😀 maklum anak lagi seneng-senengnya lihat film anak dari youtube.com. Atau aktifitas online Kangdede sendiri lebih meningkat apabila koneksi internet lancar dan tidak lemot.

Kembali ke laptop.. eh topik kita yaitu cara berhenti paket TAU telkomsel. Untuk berhenti berlangganan paket TAU Telkomsel ini cukup mudah ko Sobat. Kita cukup mengetik sms ke 3636 dengan isi TAU<spasi>OFF.

Setelah kirim sms tersebut ke 3636, beberapa saat kita akan mendapatkan sms dari 3636 yang mengkonfirmasi penonaktifan paket internet untuk Android dari Telkomsel dengan cara mengetik / membalas sms TAU<spasi>YA.

Beberapa saat setelah mengirimkan konfirmasi penghentian paket TAU ada sms kembali dari 3636 yang isinya paket internet sudah dinonaktifkan berdasarkan permintaan kita, dan penggunaan internet akan kembali kepada tarif dasar internet sesuai skema tarif kartu yang kita pergunakan.

Nah, mudah bukan Sobat cara berhenti berlangganan paket TAU Telkomsel? Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 
Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.