Site icon KangDede

Cara menyimpan video dari instagram

cara simpan video dari instagram

Bagaimana cara menyimpan video dari instagram? mungkin pertanyaan ini menjadi salah satu pertanyaan sahabat juga? memang ada beberapa sahabat Kangdede yang menanyakan secara langsung bahwa dahulu ia bisa menyimpan video dari instagram.

Tapi (mungkin) karena instagram terus berbenah pada aplikasinya, sehingga saat ini menjadi sulit untuk mendownload atau menyimpan video dari instagram. Baik secara langsung ataupun menggunakan aplikasi lain.

Kendalanya saat ini dia tidak bisa menyalin url atau tautan video di instagram.

Namun, Kangdede yang jarang-jarang mendownload video dari instagram teringat pada salah satu aplikasi yang cukup bagus dan rasa-rasanya Kangdede pernah menyimpan video dari instagram menggunakan aplikasi ini.

Cara Termudah Download / Simpan Video dari Instagram

Aplikasi ini selain bisa menyimpan video dari instagram, juga bisa menyimpan video dari beberapa situs lain seperti youtube, faceboook, dll. Penasaran mau tau apa nama aplikasinya?

Yap.. ini dia naman aplikasinya : TUBEMATE.

Untuk mendownload aplikasi Tubemate ini, Sobat jangan sembarangan ya.. karena banyak sekali tersedia link download yang menyesatkan. Alih-alih bisa menginstall tubemate malah kita akan disuguhkan aplikasi gadungan yang menyebalkan.

Jadi sobat hanya boleh mengunduh aplikasi tubemate dari situs resminya sajah di http://tubemate.net/

Cara Download Video dari Instagram

Setelah aplikasi tubemate berhasil diinstall di smartphone Android Sobat, langsung saja buka aplikasinya dan berikut urutan cara simpan video dari instagram :

Nah.. bagaimana Sahabat, mudah bukan cara menyimpan video instagram di Android? Selamat mencoba ya…

Exit mobile version