Site icon KangDede

Cara Mengetahui Siapa Yang Membaca Pesan Kita di Grup WA

cara berbagi lokasi di wa dengan mudah

Cara Mengetahui Siapa Yang Membaca Pesan Kita di Grup WA | Kangdede.web.id – Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi yang cukup populer pada saat ini. WA atau Whatsapp memberikan berbagai kemudahan dalam berinteraksi antar pengguna secara pribadi maupun grup.

Kita sebagai pengguna WA akan dapat dengan mudah mengetahui jika pesan yang kita sampaikan kepada kontak secara pribadi sudah sampai dan bahkan sudah terbaca oleh penerima pesan. Hal ini dapat kita ketahui dari status pesan yang disimbolkan dengan ikon-ikon tertentu yang ada dalam pesan. Simbol tersebut adalah :

Ikon WA Nama Ikon WA Arti
Jam Hijau Pesan Whatsapp sedang dikirimkan
1 ceklist abu-abu Pesan WA berhasil dikirim, tapi belum diterima
2 ceklist abu-abu Pesan Wa  sudah diterima
2 ceklist Biru Pesan Wa sudah dibaca oleh penerima

Pertanyaannya sekarang adalah, Cara Mengetahui Siapa Yang Membaca Pesan Kita di Grup WA? Yap, karena di grup whatsapp kita tidak akan menjumpai ikon-ikon pesan diatas dalam pesan yang kita kirimkan. Semua pesan dalam grup hanya akan ditampilkan ikon 1 ceklist abu-abu saja. Lalu bagaimana kita tahu siapa yang sudah membaca pesan yang kita kirim dalam grup tersebut?

Pada kesempatan ini Kangdede ingin berbagi pengalaman dan tips cara mengetahui siapa yang membaca pesan kita di grup WA. Ingat, hanya pesan kita ya.. kalau pesan dari orang lain sepertinya belum bisa.

Cara Mengetahui Siapa Yang Membaca Pesan Kita di Grup WA

Tips kali ini yaitu cara mengetahui siapa yang membaca pesan kita di grup WA sangat mudah Sob. Caranya adalah :

Bagaimana Sobat mudah bukan cara mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan kita di grup whatsapp. Tentu saja Kangdede masih memiliki beberapa tips lain seputar dunia tekno, ditunggu saja ya Sob.. Dan jangan lupa jika artikel Kangdede bermanfaat, tolong disharing lagi ke teman lainnya.. 😀

Exit mobile version