Web Hosting Indonesia, Ya Niagahoster

Tidak ada komentar 535 views

Web Hosting Indonesia, Ya Niagahoster | Kangdede.web.id. Pada artikel lalu Kangdede pernah menulis mengenai pengertian domain dan hosting, kali ini kita akan mengenal lebih jauh mengenai hosting.

Hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.

Contohnya website/blog Kangdede.web.id yang sedang Sobat baca ini. Blog ini memiliki beragam informasi dalam bentuk tulisan dan gambar dengan pengaturan artikel secara otomatis menggunakan Sistem manajemen konten (Inggris: content management system, disingkat CMS). Dapat Sobat akses karena disimpan dalam sebuah Web Hosting.

Sebagai pengguna biasa (baca : blogger biasa) Kangdede tidak ingin terlalu pusing dengan urusan teknis. Yang Kangdede inginkan adalah bisa membuat website/blog tanpa ribet, blog tersebut selalu online, jika ada masalah gampang minta bantuan, tersedianya berbagai pilihan dan harga yang ditawarkan pas dikantong.

Jika Sobat memiliki kesamaan dengan Kangdede, atau barangkali saat ini Sobat ingin memiliki sebuah website atau blog, Kangdede merekomendasikan untuk menggunakan web hosting Indonesia. Kenapa? karena sebagai pengguna yang tidak teralu mengerti urusan teknis sebuah web, kita bisa mudah mendapatkan bantuan melalui berbagai fasilitas bantuan yang disediakan.

Lalu web hosting Indonesia mana yang bagus? Salah satu web hosting Indonesia yang bagus yang bisa direkomendasikan adalah Niagahoster. Kenapa memilih niagahoster? karena disini Sobat bisa mendapatkan layanan support terbaik di Indonesia, tersedia beberapa pilihan paket hosting dengan garansi harga termurah, 99,98 % server up time (selalu online) dan bikin web tanpa ribet dengan beberapa kali klik saja.

web hosting indonesia

Oke Sobat, coba kita tengok lebih dekat apa yang ditawarkan Niagahoster untuk kita.

  1. Paket Hosting

    Paket hosting yang disediakan tergolong lengkap untuk berbagai keperluan website. Mulai dari blog pemula, blog pribadi, website organisasi atau lembaga hingga websiter commersil bisa menggunakan layanan hosting yang disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

    Niagahoster menyediakan paket hosting Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis dengan spesifikasi sebagai berikut :
    paket hosting niagahosterSebagai gambaran bagi sobat yang bingung memilih paket yang mana yang cocok buat Sobat, berikut Kangdede ingin mencoba mengurai paket hosting niagahoster :
    Paket Bayi : untuk blog baru yang belum memiliki terlalu banyak pengunjung dan tidak membutuhkan resources yang terlalu tinggi seperti blog pribadi atau blog hobby. Paket ini menawarkan ruang penyimpanan sebesar 500 MB dengan harga langganan Rp. 19.800 / bulan
    Paket Pelajar : Untuk blog yang sudah mulai memiliki traffik atau pengunjung rendah sampai menengah. Biasanya seiring waktu dan bertambahnya artikel blog akan mempengaruhi pada makin banyaknya pengunjung ke blog kita. Jika sudah demikian, maka kita bisa melakukan upgrade layanan dari paket bayi ke paket pelajar. Dengan harga layanan sebesar Rp. 44.800,-/bulan Sobat akan mendapatkan ruang penyimpanan yang tak terbatas.
    Paket Personal : adalah paket yang paling banyak digunakan oleh costumer niagahoster. Paket ini menawarkan keamanan yang lebih baik dan fitur lain yang lebih bagus dari 2 paket diatas, serta gratis domain selamanya. Harga paket personal ini Rp. 67.800,- / bulan
    Paket Bisnis : Memiliki resources yang tinggi dan layanan prioritas. Untuk membangun website dengan paket bisnis dikenakan biaya langganan sebesar Rp. 91.800/bulan.

  2. Membuat Web/Blog Tanpa Ribet

    Setelah menentukan hosting yang cocok dan tidak lupa untuk mendaftarkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Sobat. Jika layanan tersebut sudah aktif, selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membangun tampilan blog / website kita.

    Di Niagahoster, membangun website / blog cukup dengan 1x klik!. Ga Ribet bukan? Apapun jenis website / blog nya, dengan mudah kita bisa membuatnya. Perlu Sobat ketahui bahwa untuk membuat website atau blog, sudah tersedia berbagai perangkat lunak seperti WordPress yang saat ini Kangdede gunakan untuk membangun blog Kangdede.web.id. Perangkat lunak ini gratis dan memiliki berbagai kelebihan yang memudahkan kita mengatur tampilan web, katergori artikel dll. Nah, di Niagahoster berbagai perangkat lunak tersebut telah tersedia. Jadi, apakah Sobat mau pakai WordPress, Joomla, Opencart, Prestashop, Moodle, Magneto, dan lebih dari 280 script web lainnya, semuanya dapat Sobat instal hanya dengan 1 Klik pada halaman CPanel.

  3. Layanan Support 24 Jam

    Jika menemukan kendala atau permasalahan, support center Niagahoster siap membantu 24 sehari dalam seminggunya. Berbagai pintu yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan layanan tersebut antara lain melalui Live Chat maupun Ticket Support pada Cpanel kita.

  4. Web / Blog selalu Online

    Kalau web / blog kita sudah online, maka tugas kita hanya tinggal mengisinya dengan berbagai artikel. Atau jika website Sobat berupa toko online, ya kita tinggal fokus mengembangkan bisnis kita dengan mengisi produk, melayani dan memberikan layanan pada konsumen kita.

    Masalah keamanan dan ketersediaan web kita di internet, kita serahkan pada Niagahoster. Dengan jaminan 99,98 % server up time maka situs kita akan selalu dapat diakses. Selain itu Niagahoster juga memiliki sistem keamanan berupa Bitninja Smart Server Security yang akan memberikan Proteksi Hacker, DDoS, BotNet, Spam dan Malware untuk Website Sobat.

Bagaimana Sobat, apakah Sobat tertarik untuk membuat blog pribadi atau sebuah toko online yang bisa menjadi sumber pendapatan sampingan / utama bagi Sobat? Jika Iya, maka jangan tunda untuk memulai membangun sebuah website.

Untuk memulainya, Kangdede rekomendasikan Sobat mengunjungi Niagahoster.co.id untuk melangkah dan meraih kesuksesan didunia online.

 

Loading...

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 
Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.