Stockrom Evercross A26c Terbaru Lebih Stabil

Tidak ada komentar 405 views

Stockrom Evercross A26c Terbaru | Kangdede.web.id – Pada artikel yang telah lalu, kangdede sudah pernah memberikan tutorial mengenai cara flashing Evercross A26c yang dilakukan untuk memperbaiki sistem Android dari smartphone evercross yang mungkin bermasalah.

Dalam tutorial tersebut Kangdede memberikan link firmware evercross lama. Nah pada kesempatan ini Kangdede ingin berbagi stockrom atau firmware asli Evercross terbaru yang pernah Kangdede dapatkan dari situs Evercross Indonesia.

File ini sebenarnya sudah agak lama juga Kangdede dapatkan, akan tetapi sewaktu Kangdede mencari-cari lagi di situs evercross sangat sulit menemukannya. Oleh sebab itu Kangdede sengaja simpan di media mega.nz untuk keperluan pribadi dan tentu saja buat Sobat yang membutuhkan Kangdede ga akan pelit-pelit ko Sob.

Tidak ada yang istimewa dengan stockrom evercross a26c ini. Semuanya default dan standar saja. Menurut Kangdede sih aplikasi bawaannya lebih baik dihilangkan, karena sudah agak jadul. Tapi buat yang minim dengan koneksi internet, tentu saja aplikasi bawaannya akan sangat berguna.

stockrom evercross a26c terbaru

Selain lebih baru, firmware atau stockrom evercross a26c ini juga relatif lebih stabil jika dibandingkan firmware sebelumnya. Selain itu rasa originalnya sangat terasa Sob.

Stockrom evercross a26c kali ini memiliki fitur secure boot, yang berarti Sobat akan mendapatkan kesulitan dalam me-root smartphone ini setelah di flash dengan stockrom evercross a26c terbaru ini. Kangdede sudah mencoba dengan menggunakan beberapa aplikasi seperti framaroot terbaru maupun kingroot.

Untuk melakukan flashing evercross a26c kita tentu membutuhkan senjata berupa aplikasi flashing tersebut yang SP-Flash tersebut dapat Sobat download melalui link ini.

Setelah aplikasi SP-Flash tersebut berhasil didownload, Sobat dapat mengekstraknya dan Sobat bisa segera melakukan flashing seperti yang telah telah Kangdede sharing pada artikel cara flashing evercross a26c yang telah lalu.

Baik Sobat untuk Sobat yang penasaran ingin mencicipi stockrom evercross a26c terbaru ini, silahkan Sobat download pada link ini.

Demikian Sobat informasi dan sharing firmware / stockrom evercross a26c dari Kangdede, semoga bermanfaat dan jangan lupa like / share serta komentarnya jika memang artikel ini bermanfaat bagi Sobat.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.