Review Bukti Pembayaran dari Mediavenus

2 comments 1101 views

Review Bukti Pembayaran dari Mediavenus | Kangdede.web.id – Pada kesempatan yang lalu, kangdede sudah mencicipi beberapa kali manisnya pendapatan iklan dari adnow.com yang sudah kangdede tulis reviewnya di blog.kangdede.web.id Namun entah mengapa tanpa sepatah kata, adnow tiba-tiba menghilang tanpa bekas. Namun, selepas kepergian adnow.com, Kangdede menerima tawaran iklan dari Mediavenus.

Apakah Mediavenus? dan Mengapa Memilih Mediavenus

Mediavenus adalah merupakan jaringan iklan yang bekerja dengan sistem CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Million). Sedangkan untuk harga CPC Kangdede rasa tidak terlalu jauh dengan Adnow atau Playclick. Perbedaanya terletak pada sistem pembayaran. Jika adnow dan payclick berani membayar dimuka, Mediavenus masih melakukan pembayaran setiap minggu dengan minimum payout untuk paypal sebesar US$15.

Berbeda dengan adnow.com / payclik.com, Mediavenus memiliki format iklan yang fleksibel yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan / penempatan di website kita, seperti layout iklan, warna teks, ukuran iklan dan sebagainya.

Pada saat Kangdede memasang iklan di situs tradisikita.my.id, format Iklan CPM yang disediakan dari Mediavenus berbentuk banner berukuran 300×250. Sedangkan format iklan CPC dari mediavenus tersedia native ads yang bisa disesuaikan ukuran maupun penampakannya.

Dari blog tradisikita.my.id dan sakuilmu.net , nilai CTR (Click-through rate) yang didapat dari iklan CPC Mediavenus berkisar antara 0,11 – 0,85. Sedangkan untuk CPM berkisar antara 0.01-0.07. Secara keseluruhan nilai yang didapat dari posisi penempatan iklan yang sama, Mediavenus lebih rendah dari adnow namun lebih tinggi dari payclick. Mungkin saja blog/website Sobat bisa mendapatkan lebih tinggi dari punya Kangdede.

Bukti Pembayaran dari Mediavenus

Kangdede memasang iklan mediavenus secara iseng dan awalnya muncul berbagai keragu-raguan mengingat masih jarang review pembayaran mediavenus dari blogger di Indonesia. Namun, keragu-raguan tersebut sirna setelah pada minggu lalu saldo pendapatan iklan di Mediavenus mencapai batas minimal.

Walaupun tidak terlalu besar (US$ 17,3) dengan format iklan yang seadanya Kangdede berhasil dibayar oleh Mediavenus yang langsung mengirim dollar tersebut ke akun paypal.

Namun sebelum akhirnya dibayar, Kangdede juga sempat ciut karena proses moderasi saldo tersebut cukup lama yaitu 1 minggu. Tapi setelah penantian panjang, akhirnya semua gundah gulana, keragu-raguan akan jaringan iklan Mediavenus menghilang sudah….

Bukti Pembayaran dari Mediavenus

Review Bukti Pembayaran dari Mediavenus

Walaupun Kangdede pertama kali mengetahui mediavenus ini dari email yang dikirimkan oleh akun manajer Mediavenus, namun untuk Sobat yang ingin mencoba memasang iklan mediavenus, bisa langsung mendaftar disitus mediavenus.

Mediavenus bisa menjadi alternatif bagi Sobat yang belum kunjung diterima oleh google adsense, ataupun yang ingin memaksimalkan pendapatan blognya, selain dari google adsense.

Demikian Sobat Review Bukti Pembayaran dari Mediavenus, semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 
Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.
  • abdie

    Mas tolong di buat tutorial daftar dan cara pasang iklan mediavenus, soalnya saya sudah daftar dan pasang script-nya, tapi iklannya gak muncul”.
    terima kasih

    • Pengalaman saya untuk script CPC biasanya langsung muncul. Sedangkan iklan CPM memang ga langsung muncul. Baru muncul setelah lebih dari 1 minggu dipasang..