Paket Internet Unlimited Seluler Indonesia Terbaru

Tidak ada komentar 4802 views

Paket Internet Unlimited berbagai operator Seluler Indonesia saat ini sudah banyak pilihan, dari yang Unlimited dalam hal kuota internet maupun Unlimited dalam memberikan bonus sms atau telepon atau paket chat. Yang pasti semua operator seluler berlomba untuk menawarkan pilihan terbaik untuk pelanggan dengan harga yang makin terjangkau. Artikel kali ini Kangdede ingin menginformasikan provider yang memberikan penawaran Paket Internet Unlimited, bukan yang lain.

Operator Seluler yang menyediakan Paket Internet Unlimited tersebut antara lain dari Indosat Ooredoo, XL, Tri, Axis, Smartfren dan Bolt. Beberapa Internet Service Provider (ISP) tersebut menyediakan Paket Internet Unlimited dalam berbagai variasi harga dan keunggulan yang berbeda-beda.

Berikut ini Kangdede ingin mencoba menginformasikan beberapa Paket Internet Unlimited tersebut dari berbagai ISP / Operator Seluler di Indonesia terbaru ditahun 2017 ini.

Paket Internet Unlimited Seluler Indonesia Terbaru

a. Paket Internet Unlimited dari Indosat Ooredoo

Untuk Paket Internet unlimited Indosat, Mentari, dan IM3 yang bisa digunakan adalah paket Freedom Combo. Pada Freedom Combo XXL, Sobat akan mendapatkan Bonus 4G Unlimited dengan FUP sebesar 70GB. Selain itu diberikan berbagai bonus seperti gratis berlangganan Spotify dan iflix dalam jangka waktu tertentu.

paket internet unlimited indosat ooredoo

Harga Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo

Paket Harga (Rp) Kuota Keterangan Bonus 4G
Freedom Combo M 59.000 2 GB 1GB + 1GB (4G) 10 GB
Freedom Combo L 99.000 4 GB 2GB + 2GB (4G) 20 GB
Freedom Combo XL 149.000 8 GB 4GB + 4GB (4G) 30 GB
Freedom Combo XXL 199.000 12 GB 6GB + 6GB (4G) Unlimited

b. Paket Internet Unlimited dari Bolt!

BOLT! saat ini menyediakan beberapa Paket Pascabayar dengan paket unlimited namun memiliki FUP (Fair Usage Policy) yang cukup besar. Jika pengguna sudah melewati batas FUP, secara otomatis kecepatan akan diturunkan. Beberapa paket Internet pascabayar yang bisa pengguna coba, yaitu:

Harga (Rp) Kuota FUP Masa Aktif
149.000 20 GB 30 Hari
249.000 30 GB 30 Hari

Pasca Bayar Ultra Unlimited

Untuk paket internet unlimited  pada kartu Bolt! pasca bayar tersedia 2 pilihat paket sebagaimana gambar berikut :

paket internet unlimited bolt! pasca bayar

Syarat dan Ketentuan Pasca Bayar Ultra Unlimited:

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Pembayaran bulanan wajib menggunakan Auto Debet Kartu Kredit.
  • Minimum berlangganan 12 Bulan, jika berhenti berlangganan sebelum 12 Bulan akan dikenakan penalty Rp.500,000.
  • Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to peer dan VPN.
  • Untuk menjaga kualitas layanan, BOLT! berhak untuk melakukan pengawasan dan melakukan tindakan yang diperlukan terhadap penyalahgunaan akses internet, seperti penggunaan untuk kepentingan komersial , penggunaan layanan peer to peer yg abnormal dll.
  • Kecepatan maksimum layanan Upload sampai dengan 5Mbps dan Download sampai dengan 50Mbps.
  • Pelanggan dapat menggunakan metode pembayaran Cash(Tunai/Transfer) dengan membayar biaya deposit sebesar 2x dari biaya normal. Misal : Biaya deposit Postpaid Reguler 149ribu, deposit yang harus dibayarkan adalah Rp.300ribu.
  • Deposit dapat di-refund kembali jika pelanggan berhenti berlangganan
  • Info lebih lanjut silahkan hubungi BOLT!Care

c. Paket Internet Unlimited dari Smartfren, Telkomsel, Axis, XL, Tri

Pada saat Kangdede menulis artikel ini, Kangdede belum menemukan paket internet unlimited pada operator smartfren, telkomsel, axis, xl maupun tri.

Smartfren misalnya pada kartu 4G Unlimited hanya menawarkan Unlimited Chat dan Nelpon sesama. Operator XL pun demikian, baru memberikan paket internet dengan kuota dan memberikan bonus Unlimited telp sesama. Demikian pula halnya dengan operator Telkomsel, Axis dan Tri.

Demikian Sobat yang dapat Kangdede informasikan untuk Sobat semua mengenai paket internet operator Indonesia yang  unlimited. Untuk paket internet lainnya, pasti akan Kangdede bahas pada kesempatan lain. Jangan lupa kunjungi juga artikel kangdede sebelumnya mengenai nomor awalan operator seluler Indonesia

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.