Nasib Publisher Google Sama Dengan Supir Angkot

Tidak ada komentar 652 views

Nasib Publisher Google Sama Dengan Supir Angkot |Kangdede – Liburan sekolah di Bandung sudah hampir berakhir seiring berjalannya hari di bulan Januari tahun 2017 ini. Semakin dekat masuk sekolah rasanya semakin semangat untuk meningkatkan trafik blog yang Kangdede kelola. Semakin semangat nulis dan tak lupa tuk berdo’a dalam hati, semoga Allah Subhanahu Wata’ala akan senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada Kangdede dan Semua Blogger untuk bekerja offline (Kangdede di PTPN VIII) dan online (sebagai publisher google, adnow dan payclick dll) guna mendapatkan pundi-pundi rezeki yang halal demi kehidupan keluarga.

Kenapa makin semangat? Ya tadi, karena semakin dekat masuk sekolah, berarti semakin besar peluang naiknya kembali pengunjung blog. Maklum blog Kangdede masih seputar pendidikan. Kalau pengunjung semakin banyak, maka sebagai seorang publisher google, semakin besar peluang mendapatkan dolar, semakin cepat kontrak CPM terpenuhi dari adnow dan payclick.

Nasib Publisher Google Sama Dengan Supir Angkot

Sebagai publisher google, Kangdede merasa perlu untuk memiliki blog yang memiliki tema diluar bidang pendidikan. Mungkin pariwisata, properti, kesehatan atau teknologi. Karena jika mengandalkan blog dengan tema pendidikan maka nasib Kangdede pada saat menjadi publisher google itu sama dengan sopir angkot. Why? Ya iyalaaah, coba lihat sopir-sopir angkot di Bandung. Biasanya kalau Kangdede berangkat kerja, angkot-angkot di Bandung dipenuhi oleh penumpang berseragam putih2 atau pramuka yang masih imut2 dan lucu2. Tapi pada musim liburan ini, angkot2 sepi. Banyak yang ngetem. Bahkan teman sekantor yang pulang pergi ke kantor menggunakan jasa angkot, mengatakan kalau ada sopir angkot yang mengeluhkan turunnya pendapatan karena anak sekolah libur.

publisher google = angkot bandung - mbandung

Ilustrasi Angkot di Bandung | gambar : mbandung.com

Untuk Sobat yang juga menjadi publisher google dengan blog tentang pendidikan sepertinya akan mengalami nasib yang sama ya? Ya.. itulah kehidupan, kadang diatas, tapi terkadang dibawah. Mari kawan2 kita tetap bersemangat untuk membuat blog sebanyak-banyaknya. Dengan tema yang beragam, bila perlu target pengunjungnya diperluas ke luar negeri juga ya.. biar ga terlalu jatuh ketika musim libur sekolah seperti saat ini.

Demikian juga Kangdede, di awal tahun 2017 ini akan mencoba menghidupkan lagi blog Kangdede.web.id ini. Dan akan diisi dengan tulisan tentang teknologi yang berkembang. Diantaranya tentang dunia publisher, blogger, paypal, google adsense, bank de el el.

Tak ada harapan lain semoga blog ini bermanfaat bagi Sobat2 semua, dan tentu saja akan berdampak pada pendapatan Kangdede sebagai seorang publisher google. Amiiiiin.

 

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.