Hati-hati Pasang Iklan dari Mediavenus

Tidak ada komentar 729 views

Hati-hati Pasang Iklan dari Mediavenus | Kangdede.web.id – Beberapa waktu yang lalu Kangdede telah memberikan review pembayaran dari Mediavenus. Pada waktu itu Kangdede memberikan review pada saat berhasil mendapatkan bayaran atas iklan native ads mediavenus pertama kali.

Namun ada pengalaman yang kurang menggembirakan dengan mediavenus. Hal ini terjadi pada saat Kangdede akan payout ke 4 pada tanggal 29.05.2017, dimana akhirnya status pembayaran Kangdede menjadi Rejected.

Menyayangkan hasil yang akhirnya direjected tersebut, Kangdede segera mengirimkan tiket. Namun hasilnya sungguh tidak memuaskan rasa keingintahuan Kangdede. Mereka menyatakan bahwa Kangdede telah melakukan kecurangan.

By the analysis of your statistics we have encountered a fraud in your actions. According to our rules, in such cases we have the right to reject the payment. http://prnt.sc/emk7df For further conversation you can contact to your personal manager in skype. His contacts are in the top of the page.

Tentu saja Kangdede kecewa dengan perlakuan sepihak dari Mediavenus ini. Bagaimana tidak kecewa, karena Kangdede merasa tidak melakukan apapun, tapi sudah dianggap curang.

Ternyata kekecewaan Kangdede tidak dialami sendiri, Kangdede menemukan berbagai keluhan seperti yang Kangdede alami di forum ads.id.

Kesimpulan Kangdede, bagi Sobat yang ingin memasang iklan dari mediavenus harap waspada dan berhati-hati, karena suatu waktu mungkin saja Sobat akan mengalami hal serupa yaitu penolakan pembayaran secara sepihak dari mediavenus dengan alasan yang tidak jelas.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 
Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.