10 Custom Rom Lenovo A369i Terbaik

Tidak ada komentar 5813 views

Custom  Rom Lenovo A369i Terbaik | Kangdede.web.id – 10 Custom Rom Lenovo A369i Terbaik yang kangdede share kali ini merupakan kumpulan beberapa custom rom / cusrom lenovo A369i dari grup lenovo a369i khususnya garasingibad.com dan minority761.blogspot.co.id

Memang kedua situs tadi menyediakan berbagai macam cusrom lenovo a369i yang bekualitas dan bisa kita coba agar tidak bosan dengan tampilan dan fitur standar lenovo a369i. Kumpulan custom rom lenovo a369i kali ini sengaja Kangdede pilihkan beberapa custom rom lenovo a369i terbaik yang pernah Kangdede coba.

Kriteria terbaik menurut Kangdede antara lain, stabil, ringan, tampilannya bagus walaupun boleh dibilang sederhana, dan minim bug, ditambah lagi beberapa fitur yang memiliki nilai plus antara lain dual 3G, dan fitur-fitur lain yang disematkan dalam sistem operasi android yang bisa digunakan pada lenovo a369i

Custom Rom Lenovo A369i

10 Custom Rom Lenovo A369i Terbaik

  1. Official Fun Os MT 6572

    Custom Rom Lenovo A369i yang satu ini cukup ringan dan stabil, seperti yang telah Kangdede tulis review sebelumnya. Ada sedikit kekurangan dari custom rom lenovo a369i yang satu ini yaitu data aplikasi hanya terinstall di internal memori saja, sehingga tentu saja memori yang hanya tersisa 1 GB akan cepat habis. Tapi secara keseluruhan Custom rom yang satu ini sudah cukup OK apalagi cusrom ini sudah mendukung dual 3G sehingga kita bebas membuat jaringan 3G di SIM 1 atau 2.
    Cusrom lenovo a369i paling ringan

  2. Project Pure Xperia Final atau klik situs sumber di xda-developer 

    Project Pure Xperia Final ini merupakan custom rom lenovo A369i yang juga cukup tangguh ala ponsel besutan Sony saja Sob. Dari segi tampilan sobat tidak perlu meragukan lagi tampilan sistem android Xperia. Kekurangannya mungkin dari besar filenya saja.

  3. Port Rom Rage Xperia

    Port Rom satu ini juga cukup enak dan ringan. Custom rom Lenovo A369i ini cocok dipakai sebagai gamer rom dengan fitur yang cukup bagus namun dengan ukuran file yang tidak terlalu besar, yaitu sekitar 200 MB. Salah satu bug yang Kangdede temukan pada custom rom Rage Xperia ini adalah galeri yang tidak bisa digunakan untuk editing foto. Jadi sobat harus install lagi foto editing lain dari playstore.

  4. Allive Os V.2

    Allive Os merupakan android os yang dibuat oleh tim Illusiondev dengan tampilan yang cukup elegant. Tampilan hitam dan hijau yang merupakan warna utama ini cukup sangar untuk sebuah tampilan ponsel android. Namun tidak hanya dari segi tampilan, fitur allive os ini juga cukup banyak dengan kualitas os yang stabil dan ringan. Untuk custom rom satu ini Kangdede tidak menemukan bug.

  5. Gaming Rom For Lenovo A369i

    Gaming Rom adalah salah satu Custom Rom Lenovo Terbaik yang pernah Kangdede coba. Memiliki fitur yang sangat smoot, irit batre, support init.d, deodex dll. Namun salah satu yang kurang Kangdede sukai adalah tampilannya terlalu rame. Tapi buat pecinta game pasti rom ini akan kalian suka.

  6. Megono V.2.0

    Custom Rom Lenovo A369i yang satu ini juga wajib Sobat coba. Dengan minim bug, custom rom lenovo A369i berbasis android Jellybean 4.2 ini memiliki beragam fitur. Yang pasti smooth adalah sesuatu hal yang paling utama, selain itu fitur Shake-on shake to wakeup juga menjadi nilai tambah dan masih banyak fitur2 lainnya.

  7. Salome OS For Lenovo A369i

    Custom rom salome os ini merupakan rom istimewa karena merupakan custom rom berbasis android 4.4 kikat yang mana lenovo A369i pada dasarnya memiliki sistem operasi andorid 4.2 Jelly Bean. Untuk menginstall Salome OS ini syaratnya adalah Lenovo A369i sobat harus sudah upgrade KITKAT.
    Selain merupakan Rom berbasis Kitkat, Custom Rom Lenovo A369i ini juga memiliki fitur yang lumayan banyak, tampilan yang elegant dan tentu saja ringan dan bisa diinstall game-game yang lumayan berat.

  8. MiniMod ROM For Lenovo A369i

    Custom Rom Lenovo A369i  selanjutnya yang juga sangat lama Kangdede gunakan karena sudah nyaman dan ringan adalah MiniMod. Sebenarnya tampilan minimod lenovo A369i ini hampir sama dengan tampilan stockrom lenovo a369i. Namun karena aplikasi bawaan yang ada tidak disertakan maka, filenya menjadi sangat kecil sebelum dipasang dengan GAPP.

  9. Custom Rom R8 V2 Lenovo A369I MT6572

    Custom Rom Lenovo A369i yang satu ini merupakan custom rom lama tapi cukup bagus dan stabil dengan tampilan dan resolusi layar tinggi. Custom rom R8 V2 ini juga pernah Kangdede coba dalam jangka waktu yang lama. Untuk penggunaan sehari-hari custom rom ini cukup bagus. Tidak ada bug yang Kangdede temukan saat menggunakan custom rom R8 v.2 ini

  10. Stockrom Lenovo A369i Kitkat 4.4.2

    Nah stock rom yang ini khusus buat Sobat yang mau upgrade lenovo A369i nya ke versi Kitkat. Setelah Sobat melakukan upgrade ke Kitkat ini, maka Sobat bisa mencoba berbagai custom rom lenovo A369i versi Kitkat lainnya. Jadi jangan lupa untuk disimpan link donwloadnya dibawah ini :
    a. Ling ROM Kitkat
    b. Link Image Reccoveri.img

Demikian Sobat, 10 Custom Rom Lenovo A369i Terbaik yang pernah Kangdede coba, tentu saja jika Sobat sedang mencari custom rom untuk lenovo A369i, 10 pilihan custom rom diatas bisa dicoba.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 
Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.