COC Bot For Android

Tidak ada komentar 741 views
COC Bot For Android – Beberapa waktu lalu Kangdede sudah share beberapa aplikasi windows yang fungsinya sebagai robot (bot) yang akan memainkan game clash of clan yang dijalankan di bluestack. Kali ini Kangdede ingin berbagi salah satu coc bot for android. Yap… Sobat yang sudah lelah  memainkan game coc di Android juga bisa mewakilkan permainkan coc tersebut kepada aplikasi robot. Bot COC untuk Android kali ini tidak gratis sih… tapi bisa Sobat coba dulu selama 120 menit.

Nama aplikasi coc bot for Android tersebut adalah dummySprite. DummySprite Bot Adalah sebuah tools yang digunakan sebagai robot atau menjalankan game Sendiri seperti Auto Collect, Auto Donate, Auto Attack, Dll. Pada intinya COC Bot for Android ini digunakan untuk mendapatkan keuntungan seperti Exp, Gold, Elixir Secara Otomatis

Sedangkan untuk dapat memainkan dummysprite di Android, syaratnya Android sobat sudah dalam keadaan di root. Bagaimana cara meroot Android? bisa Sobat cari artikel cara root android di blog ini.

Jika Android Sobat sudah diroot, silahkan donwload coc android for Android, dummysprite disini. Sobat bisa langsung menginstall dummysprite dan langkah selanjutnya adalah menjalankan dummysprite tersebut. Berikan akses grand/root apabila diminta.

Untuk pertama kali Sobat diminta untuk login atau register. masuk ke menu register dan daftar dengan user dan password sesuai keinginan. Untuk invite code masukan 2013280.

Setelah berhasil register selanjutnya Sobat bisa login dengan akun tersebut. Lanjutkan dengan menjalankan clash of clan dengan tombol run.

Setelah masuk ke COC, tempat untuk setting BOT nya ada di Atas layar, berikut sedikit tampilan bot nya.

Untuk Setting Auto Train Troops, klik locate kemudian klik barrack, setting sampai semua barrack dan clan castle selesai. kemudian click finish.

Ini untuk setting troops apa aja yang ingin kita buat, disini saya contoh nya Ba : Barbarian, AR : Arcer, Go : Goblin.

Ini Untuk setting Auto Search kriteria musuh yang ingin kita serang.

Setelah semua telah disetting kita tekan tombol finish dan start untuk memulai menjalankan coc bot dummysprite.

Pada versi trial, Sobat diberikan waktu bermain coc dengan menggunakan dummysprite selama 2 jam (120 menit) saja.  Jika waktu trial Sobat telah habis, silakan ke task Manager. kemudian CLEAR DATA DummySprite nya. setelah itu silakan dicoba register kembali seperti contoh register diatas.

Selamat mencoba Sobat.. 😀

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.