Cara Mengetahui Nomer Telkomsel Sendiri

Tidak ada komentar 618 views

Cara Mengetahui Nomer Telkomsel Sendiri | Kangdede – Beberapa waktu yang lalu, Kangdede membeli nomer Simpati Baru untuk paket data internet simpati. Namun belum sempat disave nomernya, bungkus kartu perdana yang ada informasi nomer GSM tersebut sudah terbuang.

Pada saat mau isi ulang paket data internet, tentu saja muncul masalah. Namun untungnya setelah browsing kesana kesini, termasuk mengunjungi situs telkomsel.com, Kangdede menemukan cara untuk mengetahui nomer telkomsel sendiri.

Telkomsel ternyata memiliki fitur tersendiri untuk mengetahui nomor yang kita gunakan. Ada beberapa cara untuk mengetahui nomor GSM Telkomsel yang kita gunakan. Akan tetapi Kangdede hanya akan share cara paling mudah untuk mengetahui nomer telkomsel sendiri ini bisa digunakan untuk semua produk telkomsel, seperti Simpati, As atau kartu Halo.

cara mengetahui nomer telkomsel sendiri

Lalu bagaimana cara mengetahui Nomer Telkomsel sendiri tersebut? Langsung saja Sobat begini caranya :

Cara Mengetahui Nomer Telkomsel Sendiri

  1. Dial ke nomor *808# dari Nomor Telkomsel (Simpati, As, Kartu Halo) yang ingin Sobat ketahui nomernya.

  2. Setelah terhubung maka akan ada pemberitahuan dari telkomsel seperti gambar dibawah ini :

  3. Selain mendapatkan pemberitahuan pop up seperti diatas, kita juga akan dikirimi sms seperti ini :

Bagaimana Sobat, gampang banget bukan cara mengetahui nomer telkomsel sendiri? Cara diatas memang berbayar Rp. 25 (termasuk PPN) tapi dibandingkan cara lain untuk mengetahui nomer GSM telkomsel, cara diatas adalah yang paling simple, gampang dan cepat. Jadi bisa langsung dicoba ya Sobat..

 

Loading...

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 
Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.