Cara Menarik Uang dari Paypal Ke Rekening Bank Indonesia

1 komentar 8069 views

Cara Menarik Uang dari Paypal Ke Rekening Bank Indonesia | Kangdede.web.id – Paypal memang menjadi solusi aman dalam bertransaksi di dunia maya yang berkaitan dengan produk barang dan jasa dengan tidak dibatasi oleh negara. Seperti halnya Kangdede yang memanfaatkan paypal untuk menerima pembayaran dari perusahaan periklanan yang telah memasang iklan di beberapa blog yang Kangdede kelola diantaranya tradisikita.my.id , sakuilmu.net dan olahraga.biz.id

Pada kesempatan ini, Kangdede ingin berbagi bagi Sobat yang masih ragu menggunakan paypal. Terutama dari segi biaya, keamanan dan kemudahan dalam transaksi dengan paypal. Kali ini Kangdede ingin berbagi info seputar cara menarik uang dari paypal ke rekening Bank Indonesia.

Cara menarik uang dari paypal ke bank Indonesia ini sangat simple dan mudah. Pertama-tama tentu Sobat harus memiliki akun paypal. Jika belum, silahkan Sobat kunjungi tutorial Kangdede sebelumnya, cara membuat akun Paypal.

Selanjutnya, tentu saja Sobat harus sudah memiliki saldo pada akun paypal tersebut. Jika belum, Sobat tidak bisa mempraktekan tutorial ini tentunya 😀

Cara Menarik Uang dari Paypal Ke Rekening Bank Indonesia

  1. Masuk Akun Paypal, kemudian masuk ke menu Saldo
  2. Klik menu Transfer Uang
    Cara Menarik Uang dari Paypal Ke Rekening Bank Indonesia
  3. Setelah muncul menu transfer dana selanjutnya kita masukan data asal saldo yang akan kita transfer. Kita tinggal klik tanda panah pada menu dari Saldo Paypal dimana akan muncul saldo yang ada pada rekening paypal kita.
  4. Langkah keempat, Masukkan tujuan transfer. Kita klik panah > yang ada disebelah kanan dan kita pilih salah satu Bank Indonesia yang telah Sobat setting/masukkan sebelumnya.
  5. Langkah kelima, ketik atau masukan berapa saldo yang akan ditransfer ke bank Indonesia. Tentu saja dalam satuan mata uang yang sama dengan saldo.
  6. Langkah keenam, jika kita sudah pastikan semua data yang kita input sudah benar. Tinggal klik Lanjutkan
    Cara ambil uang di paypal
  7. Selanjutnya kita akan dibawa pada menu pemeriksaan transaksi/transfer yang sudah kita input yaitu asal saldo, tujuan transfer, nominal yang akan ditrasnfer dan konversi yang akan diterima dengan nilai kurs yang berlaku pada itu. Jika transfer tersebut dibawah 1,5 Juta Rupiah, juga akan diberitahukan biaya transfer sebesar Rp. 16.000. Tapi jika diatas 1,5 juta maka tidak akan dikenakan biaya trasnfer. Jika sudah yakin benar, maka klik Transfer.  transfer uang dari paypal
  8. Dan terkahir, kita akan melihat pemberitahuan jika dana / saldo paypal kita sudah dikirim ke bank Indonesia. Pengalaman Kangdede jika transfer dari paypal membutuhkan waktu 1 hari. Jika kita transfer sore, maka saldo akan sampai ke Bank Indonesia sore hari pada keesokan harinya.Cara Transfer Saldo Paypal Ke Rekening Bank Indonesia

Demikian Sobat cara menarik uang dari paypal ke akun bank Indonesia. Mudah bukan? semoga artikel ini memotivasi Sobat yang ingin berbisnis online untuk terus berjuang meningkatkan nominal saldo paypalnya.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.

  • Wildana Lathif Mahmudi

    permisi mas, mau tanya.
    berapa jumlah maximal ketika menarik uang paypal ?
    terima kasih