Biaya Transaksi Via Paypal Terbaru Tahun 2017

Tidak ada komentar 2143 views

Biaya Transaksi Via Paypal Terbaru | Kangdede – Paypal sepertinya masih akan menjadi fasilitas pembayaran online terpercaya di tahun 2017 ini. Bahkan mungkin akan semakin banyak orang yang menggunakan Paypal baik untuk berjualan online (menerima pembayaran) atau berbelanja online karena sistem pembayaran paypal begitu aman yang berfungsi sebagai rekening virtual di dunia maya namun masih terhubung dengan rekening Bank lokal. Untuk Sobat yang belum memiliki akun Paypal, barangkali akan mempertimbangkan untuk membuka rekening Paypal ini? Silahkan baca juga artikel Kangdede terdahulu : Cara Membuat Akun Paypal Tahun 2017

Keamanan dan kenyamanan bertransaksi menggunakan akun paypal, tentu akan berbanding dengan biaya yang dikenakan oleh Paypal. Tahukah Sobat biaya tranksaksi via paypal ini? Berikut ini Kangdede akan informasikan Biaya Transaksi Via Paypal Terbaru yaitu ditahun 2017 ini

Biaya Transaksi Via Paypal Terbaru

  1. Biaya Transaksi Pembukaan Akun Paypal. Untuk membuka rekening Paypal, Sobat tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.
  2. Biaya Transkasi Pengiriman Uang dengan Akun Paypal. Untuk biaya pengiriman uang dengan menggunakan saldo akun Paypal atau rekening bank, atau gabungan keduanya adalah gratis alias tidak dikenakan biaya apapun
  3. Biaya Transaksi Pengiriman uang dengan Kartu Kredit atau Kartu Debet. Untuk mengirimkan uang dengan menggunakan kartu debet atau kartu kredit melalui akun Paypal dikenakan biaya 2,9% + US$ 0,30. Sobat dapat mengalihkan biaya transaksi via paypal ini kepada penerima, namun sebaliknya penerima pembayaran juga bisa menolak menerima uang jika tidak bersedia menanggung biaya transaksi via paypal ini.
  4. Biaya Transksasi Penerimaan uang dengan akun  Paypal. Untuk menerima uang  yang dikirim melalui akun paypal pengirim adalah gratis alias tidak dikenakan biaya.
  5. Biaya Transaksaksi Penerimaan Uang dengan Kartu Kredit atau Kartu Debet. Untuk menerima uang di akun paypal dari pembayar yang menggunakan kartu kredit atau kartu debit adalah gratis. Namun Sobat bisa dikenakan biaya sebesar 2,9% + US$ 0,30 jika pengirim mengalihkan biaya transaksi paypal tersebut kepada Sobat sebagai penerima. Namun demikian, Sobat masih memiliki opsi untuk menolak menerima uang jika Sobat tidak bersedia untuk membayar biaya transaksi via paypal.
  6. Biaya Transaksi Pembayaran Online melalui Paypal. Pada dasarnya apabila Sobat berbelanja online dan membayar dengan saldo paypal untuk barang atau jasa, maka Sobat tidak dikenakan biaya transaksi. Akan tetapi jika Sobat adalah penjual yang menjual barang atau jasa yang menerima pembayaran dengan paypal, maka setiap pembayaran dari transaksi yang terjadi Sobat akan dikenakan biaya sebesar 2,90% + US$ 0,30.
  7. Lalu berapakah biaya pencairan dana atau saldo paypal ke akun Bank di Indonesia? Untuk menarik dana dari saldo paypal ke akun Bank di Indonesia dikenakan biaya sebesar Rp. 16.000,- untuk penarikan dana dibawah Rp. 1.500.ooo. Namun jika dana yang ditarik lebih dari Rp. 1.500.000,- maka Sobat tidak dikenakan biaya transaksi alias gratis.

    Biaya Transaksi Via Paypal

    Biaya Transaksi Via Paypal

Demikian Sobat, sekilas informasi mengenai biaya transaksi via Paypal di tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait

Loading...
author
Penulis: 

Blogger biasa yang berusaha untuk berbagi pengetahuan serta mengharapkan banyak income dari ngeblog.